Tuesday, November 13, 2012

Cara Membuat Rainbow Cake Enak

Pekan terakhir ini saya membuat kue ulang tahun ke-2 untuk keponakan dari salah satu teman terbaik saya. Dekorasi yang mereka inginkan adalah cukup sederhana - banyak cerah, warna primer (banyak seperti apa yang digunakan pada kue menghancurkan badut), dengan jalur kereta berjalan di sekitar bagian luar kue. Kereta ditetapkan pada kue digunakan pada kue ulang tahun ketika ibu anak kecil dan bibi masih kecil, dan mereka ingin melanjutkan tradisi. Trek akhirnya menjadi ukuran yang sempurna untuk mengatur kereta pada! Tapi sihir yang nyata dari kue ini adalah di dalam ... kue pelangi!



Saya telah membuat kue beberapa anak yang seperti ini sebelumnya, dan telah bertanya bagaimana hal itu dilakukan, jadi saya pikir itu saatnya saya mengumpulkan tutorial untuk Anda. Ini seperti yang menyenangkan, cara yang aneh untuk mencerahkan kue ulang tahun anak, dan sangat mudah dilakukan. Berikut adalah langkah-demi-langkah petunjuk dengan foto. Have fun!

Pertama, Anda akan ingin memiliki resep kue favorit putih Anda berguna. Favorit pribadi saya adalah kue Partai Sempurna, namun salah satu resep favorit Anda akan bekerja, dan Anda selalu bisa menggunakan campuran kotak juga, jika Anda inginkan.

Sebuah catatan cepat pada resep kue ... Saya selalu menggunakan ini Bagan Adonan Kue dari Wilton ketika kue bahwa aku akan menghias. Mereka menyebut untuk adonan lebih dari yang Anda biasanya akan menggunakan, tetapi kue panggang sampai bagus dan tinggi dan, setelah diratakan, membuat lapisan luar tinggi. Tidak hanya kue lebih baik bagi semua orang, tetapi Anda memiliki lebih banyak ruang di sisi untuk dekorasi! Untuk memberikan beberapa perspektif, resep khas untuk 2-lapisan 9 "hasil kue di mana saja dari 4 sampai 5 cangkir adonan.

Sekarang, minyak dan tepung tersebut panci kue!

  
 Selanjutnya, mencampur adonan untuk kue Anda dan mendapatkan 6 mangkuk (atau plasticware Anda fanciest) siap ...


Anda ingin membagi secara merata adonan kue Anda antara 6 mangkuk / wadah. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mengukur adonan ke dalam cangkir besar (4-cup) mengukur (mungkin harus melakukan ini dua atau tiga kali) atau untuk menimbang adonan, dan kemudian melakukan cepat "dibagi dengan 6" untuk mendapatkan jumlah yang Anda harus menyendoki ke dalam wadah masing-masing. Ini mungkin adalah bagian tersulit dari seluruh proses




Sekarang, mengumpulkan pewarna makanan Anda - cair atau gel. Banyak orang mengatakan mereka telah sukses besar dengan gel AmeriColor, tapi aku masih punya beberapa pewarna makanan cair dari resep lain untuk menggunakan Facebook, jadi aku pergi rute itu.




Waktu untuk mewarnai pergi! Anda akan ingin membuat warna pelangi menyenangkan, secara alami: merah, oranye, kuning, hijau, biru dan ungu. Jika Anda menggunakan kit 4-warna sedikit seperti saya, hanya menggabungkan merah + kuning untuk oranye, kuning + biru untuk hijau, dan merah + biru untuk ungu.




Gunakan sebanyak yang diperlukan untuk mendapatkan rona warna yang Anda pergi untuk. (Bergantian, Anda benar-benar bisa melakukan hal ini untuk setiap kombinasi warna yang Anda ingin Anda dapat menyimpan setengah putih polos dan setengah lainnya coklat untuk melakukan zebra.. Pembaca Julie di Facebook disebutkan dia melihat kue seperti ini dengan berbagai nuansa merah muda, dan Anda pasti bisa melakukannya juga.)




Sekarang, kita siap untuk memuat panci kue. Anda memiliki dua pilihan di sini:

Option # 1: Anda dapat membuat satu lapisan kue merah, oranye dan kuning, hijau dan membuat lapisan kedua, biru dan ungu. Saya memilih untuk melakukan kue dengan cara ini sehingga masing-masing warna benar-benar muncul dan Anda bisa melihat semua dari mereka benar-benar baik.

Opsi # 2: Anda dapat melakukan semua enam warna di setiap lapisan. Untuk melakukannya dengan cara ini, membagi setiap warna dalam setengah antara panci. Jadi, setengah dari merah akan pergi dalam satu panci, dan setengah lainnya dalam panci lain, dan kemudian lanjutkan dengan cara yang sama.

Seperti yang saya sebutkan, saya menggunakan Option # 1, jadi itulah yang akan Anda lihat digambarkan di sini. Pertama, tuangkan adonan merah ke bagian bawah panci kue.





Selanjutnya, tambahkan adonan oranye di atas merah. Perlahan-lahan tuangkan adonan ke tengah panci. Saat Anda melakukannya, lapisan merah di bawah itu akan menyebar.



Akhirnya, tuangkan adonan kuning dengan cara yang sama Anda menuangkan jeruk.



Ulangi proses di loyang kue lainnya, dimulai dengan ungu, dan kemudian menambahkan biru dan hijau.



Panggang bayi-bayi up!

Setelah kue telah sepenuhnya didinginkan, saya ingin membungkus mereka dalam bungkus plastik dan mendinginkan mereka selama setidaknya satu jam. Saya menemukan bahwa itu jauh lebih mudah untuk tingkat kue yang dingin maka suhu kamar. Mereka lebih kuat dan tidak runtuh, sehingga untuk memotong bersih.

Saya menggunakan menyamaratakan Kue Wilton untuk tingkat kue saya. Ini super murah (kurang dari $ 5 - Anda dapat menemukan mereka di tempat seperti Michael), dan membuatnya sangat mudah untuk memastikan kue yang diiris merata dan bersih.

Inilah yang bagian atas kue tampak seperti setelah mereka diratakan ... jadi berwarna-warni!



Pada titik ini, aku pergi ke depan dan mengisi kue dan kemudian dihiasi.

Saya menerima beberapa pertanyaan tentang bagaimana membuat rel kereta api di atas kue, jadi saya telah menyertakan deskripsi singkat di bawah ini juga.

Cara Membuat Trek kereta api

Teman saya mengatakan kepada saya bahwa trek perlu ¾ inci lebar untuk mengakomodasi kereta plastik yang mereka ingin menghias kue dengan. Saya menggunakan cokelat fondant terguling sekitar ketebalan 1/16-inch, dan kemudian memotong strip panjang ¾-inch wide. Dari sana, saya memotong strip di ¼ inci bertahap sampai aku punya banyak "lagu" seperti yang saya butuhkan.

Setelah saya sudah siap, saya spasi secara merata di seluruh kue. Untuk membuat rel, saya menggunakan tip # 2 dekorasi dengan icing hitam.



Dan di sini adalah kue selesai, sebelum pergi keluar untuk pengiriman dan mendapat dihiasi dengan set kereta menggemaskan yang Anda lihat dalam gambar pertama.

(Terima kasih kepada teman saya Renee untuk memotret foto-foto untuk saya sehingga saya akan memiliki foto-foto kue dengan kereta di atasnya, dan bagian dalam kue setelah dipotong!)



Saya harap Anda menikmati tutorial!
Posted by: Resep Rainbow Cake Updated at: 10:19 AM

No comments:

Post a Comment