Saturday, November 10, 2012

Cara Membuat Rainbow Cake

Membuat Kue Rainbow Cake untuk ulang tahun anak-anak
Gambar Rainbow Cake Cantik

Peralatan yang diperlukan

Anda akan membutuhkan papan cake 30cm bulat.

bahan-bahan

2 x 340g paket emas buttercake campuran atau 2 jumlah Homemade buttercake (lihat resep terkait)

Fluffy meringue frosting

     * 8 putih telur
     * 4 cangkir gula kastor
     * 1 sendok teh vanili ekstrak
     * Biru, hijau, kuning, pewarna makanan oranye, merah muda dan merah
     * 1/2 sdt 100s dan 1000s

Langkah 1

Panaskan oven sampai 180 ° C/160 ° C fan-paksa. Grease tiga 7cm-dalam, 20cm (base) panci kue bulat atau tiga 4cm-dalam, panci bulat dasar kue 20cm. Garis dasar dan sisi dengan kertas roti.

Langkah 2

Siapkan 1 paket campuran kue mengikuti arah paket, atau 1 kue buatan sendiri (lihat resep terkait). Bagi adonan antara 3 mangkuk (lihat tip). Tint 1 bagian biru, hijau dan 1 porsi sisanya kuning. Sebarkan 1 porsi dalam 1 panci kue disiapkan. Ulangi dengan sisa 2 porsi dan panci disiapkan. Permukaan halus. Panggang selama 25 menit, memutar setengah saat memasak, atau sampai matang. Berdiri kue di panci selama 5 menit. Putar keluar ke rak kawat untuk mendinginkan sepenuhnya. Cuci dan keringkan panci kue. Minyak dan sejalan dengan kertas roti. Ulangi dengan sisa campuran kue dan pewarna makanan.

Langkah 3

Membuat frosting: eggwhites Place, vanili, gula dan 1/4 cangkir air dingin dalam mangkuk heatproof besar. Kocok untuk menggabungkan. Tempat menjungkirbalikkan sebuah panci air mendidih. Menggunakan mixer tangan listrik, mengalahkan campuran eggwhite selama 15 menit atau sampai puncak kaku bentuk.

Langkah 4

Dinginkan mangkuk dari panas. Kocok sampai dingin.

Langkah 5

Tempatkan kue biru di papan. Menyebar dengan frosting 1/2 gelas. Top dengan kue hijau. Ulangi dengan frosting yang tersisa dan kuning, merah muda, oranye dan merah kue, menggunakan 1/2 gelas frosting untuk setiap lapisan. Tersebar frosting yang tersisa di atas dan sisi kue. Taburi dengan 100s dan 1000s. Sajikan.
Posted by: Resep Rainbow Cake Updated at: 12:55 PM

No comments:

Post a Comment